Gre Test, Apa Saja Yang Kamu Perlu Ketahui

Kamu mungkin perlu mengikuti GRE test jika berencana untuk melanjutkan ke sekolah pascasarjana. GRE (“Graduate Record Exam”) adalah ujian masuk yang paling sering dibutuhkan untuk sekolah pascasarjana.

Sama seperti SAT dan ACT, ujian GRE adalah penilaian yang luas tentang pemikiran kritis, penulisan analitis, penalaran verbal, dan penalaran kuantitatif – semua keterampilan berkembang selama bertahun-tahun. Beberapa sekolah mungkin juga meminta Kamu untuk mengambil satu atau lebih Subjek Tes GRE.

Tujuan dari setiap ujian GRE, tentu saja, adalah untuk membantu sekolah pascasarjana memutuskan apakah Kamu memiliki kualitas untuk program mereka. Kamu dapat mengikuti Persiapan GRE Test Jakarta di Westwood Prep untuk mendapatkan skor yang kamu inginkan.

Ikhtisar GRE Test

Tes GRE dibagi menjadi tiga bagian utama. Bagian Penulisan Analitik selalu dipaparkan terlebih dahulu. Dua bagian lainnya adalah bagian Verbal dan Kuantitatif dan semuanya mungkin tampak dalam urutan apapun dan mungkin termasuk bagian yang tidak disorot dan penelitian dengan pertanyaan yang dipertimbangkan untuk digunakan dalam tes di masa depan.

Jawabanmu mengenai hal ini tidak akan dihitung berdasarkan nilai, tapi karena kamu tidak akan tahu pertanyaan mana yang sah dan mana yang tidak, kamu harus memperlakukan setiap bagian dari ujian seolah-olah itu penting.

Kamu bisa mengikuti GRE Test di atas kertas atau di komputer. Waktu pengujian GRE akan bervariasi tergantung pada versi tes yang Kamu ambil dan potensi kehadiran bagian penelitian yang tidak disunting, namun rencanakan untuk menyisihkan setidaknya tiga jam.

Jika Kamu akhirnya mengambil versi GRE berbasis kertas, Kamu harus merencanakan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di pusat tes. Versi kertas memiliki dua bagian verbal dan dua kuantitatif. Serupa dengan versi tes komputer, pemeriksaan tes GRE berbasis kertas mungkin juga mencakup bagian yang tidak disorot.

Sebagian besar siswa mengambil versi adaptif dari tes komputer, yang berarti bahwa untuk bagian verbal dan kuantitatif, tes ini menyesuaikan tingkat kesulitan dari pertanyaannya setiap kali kamu mengirimkan sebuah jawaban. Setiap siswa memulai dengan pertanyaan dengan tingkat kesulitan yang sedang.

Setiap kali Kamu memasukkan jawaban, komputer akan segera mencetaknya, membandingkannya dengan tanggapan Kamu sebelumnya, dan kemudian mengajukan pertanyaan yang sesuai dengan tingkat Kamu. Jika Kamu menjawab dengan benar, pertanyaan menjadi lebih sulit. Jawaban yang salah menghasilkan pertanyaan berikutnya yang sedikit kurang sulit.

Bagian Penulisan Analitik GRE Test

Untuk bagian pertama dari bagian Analytical Writing, Kamu harus membaca sebuah paragraf pada sebuah isu umum dan kemudian membahas topik yang Kamu anggap sesuai untuk 45 menit berikutnya. Kemampuan Kamu untuk mendukung pkamungan Kamu dengan penalaran yang masuk akal dan contohnya adalah elemen kunci untuk menyelesaikan bagian ini dengan baik.

Jika Kamu mengikuti GRE test di komputer, bagian ini dilengkapi dengan perangkat lunak pengolah kata sederhana. Di daerah di mana pengujian berbasis komputer tidak tersedia, segmen ini ditulis dengan tangan, jadi pastikan Kamu membawa banyak pensil tajam!

Serupa dengan pertanyaan esai pertama, esai kedua dari bagian penulisan GRE meminta Kamu untuk membaca dan kemudian mengkritik sebuah argumen. Kamu akan memiliki waktu 30 menit untuk menyelesaikan esai ini.

Kamu harus mempertimbangkan alasan yang diajukan dalam argumen dan kemudian mendiskusikan apakah Kamu yakin argumen itu bagus atau tidak. Kamu tidak perlu menyetujui atau tidak setuju dengan pernyataan tersebut – Kamu hanya perlu menganalisisnya dan menyampaikan alasan Kamu dengan jelas melalui tanggapan tertulis Kamu.

Bagian penulisannya bukan komputer-adaptif seperti GRE Test lainnya. Kamu dapat menggunakan komputer untuk menyelesaikannya, namun tidak akan “bereaksi” terhadap tulisan Kamu atau mencoba mencetak esai Kamu. Untuk bagian ini, nilai Kamu ditentukan oleh orang sungguhan, bukan komputer.

Bagian Verbal Dari GRE Test

Serupa dengan bagian ujian lain yang mungkin Kamu lakukan, bagian Verbal dari tes GRE mencakup hal-hal seperti penyelesaian kalimat, analogi, antonim, dan pertanyaan pemahaman bacaan. Tujuannya adalah untuk menguji kemampuan Kamu untuk membuat kesimpulan dari materi tertulis, mengenali hubungan antara konsep dan kata-kata, dan untuk menentukan hubungan antara berbagai bagian kalimat.

Jika Kamu mengambil GRE di komputer, mintalah untuk menjawab 30 pertanyaan dalam 30 menit. Pada versi pengujian, ada dua segmen, masing masing 30 menit dan masing-masing memiliki 38 pertanyaan.

Bagian Matematika Dari Tes GRE

Bagian Kuantitatif tes GRE matematika tingkat tinggi. Jika Kamu sedikit berkarat, mulailah mengasah kemampuan Kamu dalam aritmatika, aljabar, geometri, dan analisis data. Bagian ujian ini bertujuan untuk menguji kemampuan Kamu dalam memecahkan berbagai masalah matematika yang berbeda, serta menganalisis kemampuan Kamu untuk menggunakan penalaran kuantitatif.

Untuk versi komputer, Kamu harus menjawab 28 pertanyaan dalam 45 menit, namun pada versi kertas Kamu memiliki dua segmen 30 menit, masing-masing berisi 30 pertanyaan.

Kamu mungkin akan melihat kesamaan antara GRE dan tes lainnya yang mungkin Kamu lakukan sebelum mulai kuliah. Kamu harus mempersiapkan diri untuk ujian dengan latihan GRE dan persiapan GRE, tapi jangan merasa gentar atau terintimidasi hanya karena ini ujian untuk lulus sekolah – Kamu akan baik-baik saja.

GRE Test Jakarta Persiapkan Diri Kamu Di Westwood Prep

Kamu berencana mengikuti Gre test Jakarta?, penting untuk diketahui :

  1. Kamu dapat mengikutites tes GRE setiap 30 hari sekali dan hingga lima kali dalam 12 bulan.
  2. Kamu dapat mengganti jadwal dan membatalkan lokasi tempat tes GRE hingga 3 hari sebelum tes.
  3. Nama yang Kamu daftarkan untuk tes GRE harus sesuai dengan nama lengkap yang tertulis di dokumen identitas resmi yang kamu miliki.

The GRE® Revised General Test mempunyai sekitar 700 pusat tes di hampir 160 negara di dunia. Di banyak Negara menggunakan GRE berbasis komputer yang telah direvisi dan tersedia dalam basis berkelanjutan sepanjang tahun.

Di beberapa daerah di dunia di mana tes berbasis komputer tidak tersedia, tes GRE 2013 ditawarkan dalam format kertas hingga tiga kali pertahun di Februari, Oktober, dan November. Kamu bisa mengetahui semua informasi, jadwal atau tanggal tes GRE dan pusat GRE test Jakarta di halaman resmi website GRE. Mungkin saja kamu bertempat tinggal didekat pusat tes GRE.

Westwood Prep persiapan Gre Test Jakarta akan membantu dan membimbing kamu mendapatkan skor yang terbaik. Kamu akan selalu belajar dengan materi yang paling baru yang terus di uji, berdasarkan analisis cermat jawaban siswa.

Kamu tidak akan dibebani dengan pertanyaan; Kami memperhitungkan setiap pertanyaan. Kamu bisa membuat catatan, bookmark, membaca transkrip, dan memberi kami umpan balik. Westwood Prep memberikan semua yang kamu butuhkan untuk belajar dengan nyaman.

kelas persiapan Gre Test Jakarta di Westwood Prep mempermudah untuk mengetahui di mana kamu harus memulai belajar, dan tetap termotivasi sampai hari ujian. Jadwal penelitian kami yang disusun dengan hati-hati mengakomodasi berbagai waktu dan keterampilan belajar , jadi Kamu akan selalu tahu cara terbaik untuk belajar.

Pengalaman latihan Kamu akan mendekati ujian sesungguhnya. Kami mempertahankan standar pertanyaan tertinggi dan telah mengembangkan teknologi adaptif yang mensimulasikan GRE resmi .

Westwood Prep membuat sesi latihan yang disesuaikan untuk melatih dirimu pada mata pelajaran dan tingkat kesulitan tertentu. Jika Kamu terjebak dalam apa pun, baca penjelasan teks terperinci kami, atau tonton video tutorial yang mengikuti setiap pertanyaan.

Kursus Persiapan GRE Test Jakarta di Westwood Prep membantumu melacak tingkat kemajuan dengan dasbor intuitif yang memperkirakan skor mu, membandingkan kecepatanmu dengan siswa lain, dan melacak cara belajar dirimu. Sistem tinjauan cerdas kami memungkinkan Kamu meninjau kinerja berdasarkan waktu, kesulitan, subjek, atau menurut bookmark kamu sendiri, jadi kamu akan tahu persis apa yang harus difokuskan ke depan.

Metode unik kami akan memungkinkan Anda untuk mengetahui bagaimana Anda dapat berhasil dalam ujian GRE®. Westwood Prep akan membantu Anda belajar berpikir seperti Si Pembuat Tes, mendapatkan wawasan tentang cara-cara GRE® menetapkan perangkap dan konsep yang tidak jelas untuk menunjukkan kepada Anda ujian yang sulit.

Tes GRE, Berikut Ini Beberapa Strategi dan Tips Untuk Kamu

Persiapan untuk tes GRE akan tergantung pada jumlah waktu yang kamu miliki dan preferensi pribadi dalam bagaimana mempersiapkannya. Minimal, sebelum kamu mengikuti tes umum GRE® berbasis komputer, Kamu harus tahu apa yang diharapkan dari ujian, termasuk prosedur administratif, jenis pertanyaan dan petunjuk, perkiraan jumlah pertanyaan dan jumlah waktu untuk setiap bagian.

Prosedur administrasi meliputi registrasi dan jadwal penjadwalan, tanggal, waktu, lokasi pusat uji, biaya, prosedur pelaporan skor dan ketersediaan pengaturan pengujian khusus. Kamu dapat mengetahui tentang prosedur administrasi untuk Tes Umum di situs https://www.ets.org.

Isi GRE Test

Sebelum mengikuti uji coba General Test, penting untuk mengetahui isi setiap tindakan. Untuk membiasakan diri dengan jenis materi yang akan diuji dan jenis pertanyaan di dalam setiap ukuran, ikuti tautan di bawah ini:

  • Verbal Reasoning
  • Quantitative Reasoning
  • Analytical Writing

Strategi Uji Coba

Penalaran Verbal dan Tindakan Penalaran Kuantitatif

Pertanyaan dalam Penalaran Verbal dan Penalaran Kuantitatif memiliki beragam format. Beberapa memintamu untuk memilih satu pilihan jawaban; Yang lain meminta untuk memilih satu atau lebih pilihan jawaban, namun yang lain meminta kamu untuk memasukkan jawaban numerik. Pastikan menjawab pertanyaan yang kamu mengerti tanggapan apa yang dibutuhkan. Kalkulator tersedia di layar selama bagian Quantitative Reasoning.

Saat mengikuti GRE test berbasis komputer, kamu bebas untuk melewatkan pertanyaan yang mungkin sulit dijawab. Software pengujian memiliki fitur “tanda dan ulasan” yang memungkinkan bagimu untuk menandai pertanyaan yang ingin dilihat kembali selama waktu yang tersedia untuk mengerjakan bagian itu.

Software pengujian ini juga memungkinkan kamu melihat daftar lengkap semua pertanyaan di bagian tempat kamu mengerjakan, menunjukkan apakah kamu telah menjawab setiap pertanyaan dan mengidentifikasi pertanyaan yang telah kamu tandai untuk ditinjau.

Selain itu, kamu dapat meninjau pertanyaan yang telah dijawab dan mengubah jawabanmu, asalkan Anda masih memiliki sisa waktu untuk mengerjakan bagian itu. Lihat penelitian baru yang menunjukkan bahwa kebanyakan pengambil tes GRE meningkatkan skor saat mengubah jawaban.

Perhatikan bahwa layar tinjauan dimaksudkan untuk membantumu melacak perkembangan saat ujian. Jangan menghabiskan terlalu banyak waktu di layar review, karena ini akan mengambil dari waktu yang dialokasikan untuk membaca dan menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam ujian.

Skor Verbal Reasoning dan Quantitative Reasoning Anda akan ditentukan oleh jumlah pertanyaan yang Kamu jawab dengan benar. Tidak ada yang dikurangi dari skor jika Anda menjawab pertanyaan dengan tidak benar. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan skor pada penalaran Verbal dan Penalaran Kuantitatif, sebaiknya menjawab setiap pertanyaan.

Kerjakan secepat mungkin dengan teliti. Karena tidak ada pertanyaan yang lebih sulit dari yang lain, jangan buang waktu merenungkan pertanyaan individu yang kamu anggap sangat sulit atau tidak biasa.

Kamu mungkin ingin membahas setiap bagian Penalaran Verbal dan Penalaran Kuantitatif dengan cepat terlebih dahulu, berhenti hanya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dapat kamu lakukan dengan pasti. Kemudian kembali dan jawablah pertanyaan yang membutuhkan pemikiran lebih besar, selesaikan pertanyaan sulit jika punya waktu.

Kamu bisa mengkases Tes Praktik POWERPREP secara gratis untuk mengalami pengalaman uji coba simulasi dan menjadi terbiasa dengan perangkat lunak pengujian dan desain uji, disini.

Pengukuran Analitis

Penting untuk menganggarkan waktumu. Dalam batas waktu 30 menit untuk setiap tugas, Kamu harus memberi waktu yang cukup untuk memikirkan masalah ini, merencanakan respons dan menyusun esai Anda. Meskipun peserta GRE Test memahami batasan waktu yang kamu tulis dan akan mempertimbangkan respons sebagai draf pertama, kamu tetap ingin menghasilkan contoh terbaik dari tulisanmu.

Simpan beberapa menit di akhir setiap tugas tepat waktu untuk memeriksa kesalahan yang jelas. Meskipun kesalahan tipografi, ejaan, atau tata bahasa terkadang tidak akan mempengaruhi skor, kesalahan parah dan terus-menerus akan mengurangi keseluruhan keefektifan tulisanmu dan menurunkan nilai.

Kertas Coretan

Kamu akan menerima persediaan kertas bekas sebelum memulai tes GRE, dan dapat mengisi persediaan kertas awal selama pengujian dengan meminta administrator tes.

Istirahat

Disediakan istirahat 10 menit setelah bagian ketiga dan istirahat satu menit antara bagian uji lainnya. Kamu mungkin ingin mengisi persediaan kertas goresanmu selama setiap jadwal istirahat. Bagian waktu tidak akan berhenti jika kamu melakukan istirahat tak terjadwal, jadi kamu harus melanjutkan tes tanpa gangguan begitu dimulai.

Kamu dapat menghubungi Westwood Prep untuk berkonsultasi masalah persiapan GRE Test. Tidak hanya kelas persiapan GRE test Jakarta, di Westwood Prep juga mempunyai program persiapan untuk TOEFL, IELTS, SAT, ACT, LSA, GRE, IGCSE, dan TOEIC. Kamu dapat menghubungi 0812 100 600 75 untuk melakukan konsultasi gratis.